Satgas Yonif 527/BY Karya Bhakti Bantu Jemaat Gereja GKI Agape Bomomani Mapia

    Satgas Yonif 527/BY Karya Bhakti Bantu Jemaat Gereja GKI Agape Bomomani Mapia

    DOGIYAI - Satgas Yonif 527/BY melaksanakan karya bhakti membantu warga jemaat membersihkan halaman Gereja GKI Agape Bomomani yang terletak di Mapia. Kab. Dogiyai. Jumat (5/4/2024). 

    Ikut membaur dan sekaligus mengatasi kesulitan rakyat adalah prinsip yang harus diterapkan oleh seluruh anggota TNI dimanapun berada tidak terkecuali Satgas Yonif 527/BY. 

    Danpos Satgas Mapia Letda Inf Muryadi pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti membantu warga sekitar tanggung jawab Pos merupakan kewajiban kami, kebetulan pada saat ini karya bhakti ini kami lakukan membantu jemaat Gereja GKI Agape Bomamani Klasis Paniai yang sedang membersihkan halaman gereja dan itu merupakan bentuk kepedulian kami. 

    Karena sarana Ibadah tersebut juga bagian dari kami karena digunakan oleh Personel Satgas yang beragama Kristen beribadah, disamping itu juga untuk memupuk rasa Toleransi umat beragama,  keakraban dan mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, " jelas Danpos. 

    " Danpos Mapia Letda Inf Muryadi  menambahkan pembersihan halaman gereja ini bertujuan agar  terlihat rapi serta enak dipandang mata serta jemaat Gereja GKI Agape Bomamani lebih nyaman pada saat beribadah, ” ujarnya. 

    Pengurus Gereja GKI Agape Bomamani menyampaikan terima kasih kepada Personel Satgas Yonif 527/BY yang datang membantu serta peduli tentang sarana ibadah khususnya gereja kami. “Kehadiran Personel TNI sangat membantu dan memotivasi warga agar lebih peduli dengan kebersihan. Saya mewakil Jemaat mengucapkan Terima kasih Tuhan Memberkati. (*) 

    dogiyai
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 527/BY Pos...

    Artikel Berikutnya

    Anak Papua Kunjungi Pos Satgas Yonif 527/BY,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Meriahkan HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Kodim 1710/Mimika Gelar Senam Dan Jalan Santai
    Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK

    Ikuti Kami